SEABUCKTHORN OBATI SEMUA PENYAKIT

HERBAL SEABUCKTHORN: Solusi Herbal Ampuh Untuk Flu, Batuk, Penyakit Saluran Nafas dan Sejenisnya

Gunakan herbal ajaib SEABUCKTHORN SI RAJA OBAT ALAMI, manfaat :
Mengobati demam,
* TBC,
* Asthma,
* Sesak napas,
* Mencegah dan mengobati flu/pilek,
* batuk,
* migrain
* hidung meler
* mudah pusing
* alergi debu
* Sinusitis
* Batuk menahun
* Bronchistis
* dan memanjangkan nafas.

Aturan Pakai:
Pengobatan: 3 x sehari 2 kapsul

Pencegahan : 2 x sehari 1-2 kapsul Diminum sebelum makan & perbanyak minum air putih

TESTIMONIAL :
Saya kenal SEABUCKTHORN ini dari kaka saya, ketika itu saya mau flu, badan sudah ga enak, hidung meler dan gejala flu lainnya. Kata kaka minum 3 BUTIR SEABUCKTHORN ini sebelum makan terasa khasiat kontan. Allhamdulillah setelah dituruti ternyata benar. Jadi setiap mau flu sy minum SEABUCKTHORN dan khasiatnya sama. Aji – Pasar Minggu.

Saya mengidap sesak napas menahun, klo batuk setelahnya keluar bunyi ngik.. ngik.. Blum smpat ke dokter, suami memberi SEABUCKTHORN, setelah minum 3hari Allhamdulillah dengan menakjubkan sy keluhan-keluhan saya hilang. Aisyah – Banjarnegara.

Ayah sy sesak napas diopname 10 hari di RS habis 10jt tapi ga sembuh. Setelah habiskan 2btl SEABUCKTHORN, sesak napasnya hilang. Bpk Subandi – Kampar – Riau.

Alhamdulillah, bapakku sembuh dari TBC setelah minum secara rutin SEABUCKTHORN herbal ini. Dulu batuknya sampai mengeluarkan darah, sekarang sudah berhenti batuknya. Abdullah – Wonosari Gunung Kidul – Yogyakarta.

Sebelum saya minum SEABUCKTHORN saya pernah menderita sakit batuk, hidung mampet sehingga mengganggu aktivitas belajar. Saya menderita sakit tersebut selama tiga minggu. Kemudian saya mencoba minum SEABUCKTHORN selama tiga hari. Dengan minum SEABUCKTHORN tersebut alhamdulillah saya merasakan ada perubahan, batuk menJadi hilang, dan hidung terasa lega. Saifullah, Santri Ponpes Ta’dhimussunah, Bagian Tahfizul Quran – Puntuk – Jogoyitnan – Wonosobo.

Saya sering migran. Setelah minum SEABUCKTHORN alhamdulillah sembuh. Karenanya saya selalu sedia di rumah. Yayah Shalihah – Bogor.

Diagnosa Dokter : alergi angin dan sinusitis, kebiasaan awalnya bersin-bersin, batuk-batuk, kadang ada darah. Setelah seminggu saya konsumsi, keadaan sudah membaik kesehatan sudah pulih, Alhamdulillah, saya minum sesuai dosis, sudah habis 3 botol. Bapak Asbir- Kalsel.

Pos ini dipublikasikan di asma dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

